Skip to main content

Welcome Film Sweet Home 2, Our Sweetest Monster Songkang

Ditulis oleh: Sasadara Addien

Mengawali season pertama dengan fenomena janggal dunia yang di penuhi monster dengan berbagai ukuran dan berbagai kengerian. Para monster ini bertransformasi dari manusia seperti wabah dan meneror dunia. Para tetangga dalam satu Gedung apartemen di isolasi agar monster luar yang berusaha masuk bisa teratasi. Mereka berusaha keras agar tidak berubah menjadi monster dan siapapun yang berubah bengis menjadi monster maka akan di eksekusi. Tapi ada satu orang yang tinggal di apartemen itu, ternyata menjelma menjadi setengah monster dan setengah manusia.

welcome+sweet+home+2

Kali ini SWEET HOME SEASON 2 akan hadir pada tanggal 1 Desember 2023 pukul 5 pm waktu Korea dengan pemeran yang sebagian masih sama Song Kang, Go Min-si, Park Gyu-young, Lee Si-young, Lee Jin-wook, Park Jin-young, dan memiliki 8 episode. Dua pemain yang dianggap telah meninggal di season pertama yakni Lee Do-hyun dan Go Youn-jung akan hadir sebagai kilas balik di SWEET HOME 2. Kemarin, Satu hari sebelum jadwal rilisnya SWEET HOME 2 mengadakan press conference sekaligus mengumumkan bahwa SWEET HOME 2 merupakan projek film/drama terakhir Song Kang sebelum memenuhi panggilannya sebagai warga negara Korea yang baik yakni wajib militer.


welcome+sweet+home+2

Terdapat cuplikan menarik dari dialog dua pemeran SWEET HOME 2 yang telah di upload oleh Netflix. Cuplikan ini berisi pemeran Lee-Jinwook yang sudah menjadi setengah monster dan setengah manusia menyelamatkan Song Kang yang secara sukarela menyerahkan diri ke pihak berwajib, sehingga Song Kang dijadikan percobaan pemerintah karena menjadi entitas berbeda (setengah monster, setengah manusia). Cha Hyun-soo (Song Kang) tidak terima dia di selamatkan dan menyebutkan bahwa dia sudah bosan hidup, kemudian Pyeon Sang-wook (Lee Jin-wook) sebagai senior yang lebih dulu di karantina oleh pemerintah menasehatinya bahwa kehidupan karantina itu buruk, setiap hari disiksa sebagai percobaan. Pyeon Sang-wook (Lee Jin-wook) dianggap takut, padahal dia hanya ingin hidup seperti manusia lainnya tanpa dianggap sebagai entitas berbeda, apalagi dijadikan percobaan dan disiksa terus menerus. Mereka berdua terdiam, Cha Hyun-soo (Song Kang) diminta mencari tujuan hidup baru di luar sana.

Sudah dipastikan bahwa SWEET HOME 2 ini menceritakan kondisi dan situasi dunia diluar sana. Apakah mereka akan selamat dan menjadi manusia seutuhnya? Yuk kita tunggu hari ini pukul 5 pm KST (1 Desember 2023) di Netflix.





 



Comments